Wednesday, December 12, 2007

Is This....Love?

u know what…..
gue gak tau ini anugerah atau apa
yang gue tau
kalo kita sudah menyayangi seseorang
padahal kita sadar
kalo orang yang kita sayangi tidak menyadarinya
tapi anehnya perasaan sayang itu itu terus ada
gak bisa berubah jadi benci
kalaupun benci itupun hanya untuk seketika dan sesaat

dan yang menjadi masalah…
ketika rasa itu beralih dan berubah mengisi relung relung hati yang lain
rasa itu tetap ada, melebihi kapasitas sebuah hard disk dalam menyimpan memori dan data lain bahkan kadang muncul tanpa pemberitahuan ataupun membutuhkan alasan yang jelas dan muncul begitu saja, kita tidak bisa menghindar dari rasa itu

dan aku berterima kasih karena aku masih dianugerahi rasa itu,

abstrak memang……
dan tak mungkin dijelaskan dengan kata-kata
apabila kita terjebak oleh suatu bentuk rasa bersalah
karena seringkali itu jadi bibit masalah

aku cuma ingin semua orang tau
rasa sayang itu harus tetap ada
untuk dijadikan sebagai cermin bagi kita sendiri
atas semua hal indah yang pernah aku lewatkan
dan cermin agar aku bisa memupuk impian
dengan apa yang aku punya sekarang
bukan dengan apa yang aku tidak punya
biarlah rasa itu terus ada

dan rasa itu bernama Puji Rianti

Posted under real circumstance, source will be published and will not claimed as its own writing

0 comments: