Sunday, February 24, 2008

Wish & Love

Aku bersyukur dalam 24 tahun kehidupanku, aku telah memiliki banyak kenikmatan. Nikmat hidup, keluarga yang meyayangiku, sahabat yang peduli, dan seorang pria yang mencintaiku. Terkadang aku begitu tenggelam dalam kesibukanku dan membuat mereka disekelilingku terabaikan termasuk dia, seseorang yang kucintai. Aku ingin membuatnya bahagia dan bangga berada disisiku. Aku ingin menjadi diriku yang sebenarnya dimasa depan bersama dengannya. Menjadi dewasa bersama, tumbuh bersama, dan menjadi penguat satu sama lain.
Aku ingin melewati saat-saat aku meraih gelar masterku bersamanya, saat aku meraih cita-cita dan impian hidupku dalam karier bersama keberadaannya, meraih kebahagian hidup dalam berkeluarga bersama senyum dan cintanya, dan saat-saat aku terpeleset juga terjatuh, aku tahu akan ada pelukannya yang akan melindungiku.
Aku pun ingin bersamanya saat ia berusaha mewujudkan impiannya untuk mendapatkan pekerjaan yang terbaik untuknya, Berada disisinya saat ia meraih cita-cita dalam hidupnya yang aku yakin tidak pernah ada kata terlambat untuk itu, menjadi keyakinan dengan cinta untuk meraih kebahagiaan hidup dalam berkeluarga bersamanya, dan menjadi sayap yang akan melindunginya disaat ia terpeleset dan terjatuh.
Apabila ada saat-saat dimana aku harus terbang untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu. Aku ingin ia yakin itu bukanlah saat aku meninggalkannya, aku ingin ia percaya ini untuk keberadaan bersama, dan aku akan selalu pulang kepadanya karena aku yakin kebahagian sisa hidupku akan kuhabiskan bersamanya.Begitu pula sebaliknya.
Aku dan dia adalah dua pribadi unik yang mencoba untuk melengkapi satu sama lain. Kesabaran, Ikhlas menyerahkan semuanya kepada 4JJI SWT, juga Doa akan selalu meguatkan jalan kami berdua diatas kerikil kehidupan, untuk mejadi satu yang akan mendekati kesempurnaan kami sebagai manusia.
Ini keinginanku, harapan, juga doa yang akan selalu menemani langkahku menjelang usiaku yang kembali berkurang 1 tahun dan juga ditahun-tahun berikutnya selama aku hidup. Aku akan kaya secara lahir dan batin menjalani semuanya karena aku tahu aku bersamanya tidak didepanku, atau dibelakangku, tetapi disisiku, berpegangan tangan dengan senyuman.
Aku berterima kasih kepada Tuhan aku telah menemukan dirinya. Seseorang yang sedang menggenggam dan membaca tulisan ini. Sutrisno de araujo =).


Wish & Love

Rianti

0 comments: