Sunday, January 02, 2011

20 February 2009

Fiuuuhh...

akhirnya...setelah 2 taun "numpang belajar" di IPeBe, gw bisa tersenyum puas dengan predikat Master yang gw dapet (ALHAMDULILAH!)

Actually persiapan panjang ini dah dijalanin dari setaun kemarin, walo akhirnya baru bisa terealisasi diawal taun 2009. Dua bulan ini bener2x pontang panting ngatur jadwal bimbingan, seminar, sidang sampe bikin S-Ka-eL....
Cuti juga dari kantor yang bisa dibilang place where i can always escape (but not anymore TT)...
berkutat dengan semut, lebah, kupu2 yang luthu di lapangan yang super puanas (tapi berkarya bikin gw MSi)..well it's worthed and it's the art of life...
One part of my life that i've been through...

Thanks to Dr. Bambang Suryobroto alias babeh n Dr. Tri Atmowdi (yang biasa dipanggil ayah ma bimbingannya hehehe) yang dah bersabar n bisa ngertiin gw banget yang asli! super duper keras kepala n pengen cepet2x lulus (maafin aku ya beh n ayah?! ^^;)

Sekarang tinggal step selanjutnya dalam hidup yang perlu gw pikirin.
Dari diskusi alot bersama calon ayahnya anak2x gw xp, family, karier....n "jiwa baru" gw yang harus gw bawa kearah yang pasti..

Hm.. my fave magz horoscope said that this month is the right time to choose and decide about all things in my life..include all the opportunity that's came trough me..
i've to decide!
And i am sure it's the best for me...

Yosh Ganbatte for everything that will come in front of me in the future! ^o^ v

source: "http://riantialaya.blogspot.com/2009/02/penantian-panjangku.html"

Posted under real circumstance, source will be published and will not claimed as its own writing

0 comments: