Wednesday, January 05, 2011

Ramalan vs Realita

Aku sangat jarang melihat horoskop atau ramalan bintang, namun kadang tergelitik juga untuk membacanya, hanya untuk sekedar senyum atau menghibur diri, dan melihat apakah sebenarnya ramalan itu kira-kira bisa menjadi realita.

Yang penting kita harus berpegang, bahwa masih ada kekuatan di atas kita yang mengatur segalanya, teringat kata salah satu guru SMA ku yang dibutuhkan dalam menjalani hidup ini adalah DUIT. singkatan dari Do'a, Usaha, Ikhtiar, dan Tawakkal.


We've been separated thousands miles since September 2010, but things are getting worse in my relationship since. I've done everything i could to keep it. but the other side like to let it go... aaaah, mari kita lihat kata bintang yang aku kumpulkan dari "http://vivanews.com/":

6 – 12 September 2010

PISCES
Jangan terlalu memonopoli setiap pembicaraan yang Anda lakukan dengan pasangan. Hal ini menimbulkan kesan Anda menguasai dia. Sesekali Anda perlu mendengarkan keluh kesahnya. Ketekunan berbeda dengan loyalitas. Saat ini Anda lebih banyak mengutamakan ketekunan bukan pada loyalitas. Akibatnya Anda sedikit diragukan atasan. Penyakit yang pernah diderita akan kambuh lagi, mungkin Anda telah melupakan pantangan yang pernah dianjurkan dokter. Segera konsultasikan ke dokter.

Cinta : Ingin putus
Keuangan: Cicil hutang
Kesehatan: Kram tangan

GEMINI
Jangan pernah putus asa ketika sesuatu yang terjadi hasilnya jauh dari yang diharapkan. Anda harus lebih giat lagi. Hindari makanan yang mengandung kolesterol tinggi. Jangan sampai Anda mendapatkan penyakit karenanya. Sempatkan waktu untuk melakukan olahraga ringan pada pagi hari.

Cinta : Pertahankan
Keuangan: Lunas semua utang
Kesehatan: Jangan makan sembarangan

Apakah ini yang terjadi sebelum ia pergi untuk mengejar cita - citanya?

13 – 19 September 2010

PISCES
Nasehat yang baik dari teman dekat terima saja. Jangan disepelekan. Perlu diingat bahwa hidup tidak bisa sendiri, paling tidak masih ada sahabat yang memperhatikan Anda. Sepertinya Anda harus lebih membuka wawasan tentang pekerjaan. Seminar sepertinya perlu diikuti untuk menambah wawasan penunjang karier. Cobalah santai menghadapi masalah agar tak memicu gangguan kesehatan.

Cinta : Lebih baik berteman
Keuangan: Terlalu sering berbelanja
Kesehatan: Kurang vitamin C

GEMINI
Hidup ini adalah perjuangan, pengorbanan sekaligus obsesi. Hiduplah dengan penuh warna, nikmati hidup ini jangan sampai disia-siakan, isilah hidup dengan ceria. Berdoa sebelum memulai pekerjaan, semoga hari Anda tidak dalam permasalahan yang berarti dengan rekan-rekan kerja. Kebugaraan Anda sangat terganggu oleh kondisi tubuh Anda yang kurang stabil, Anda harus segera menyikapi itu.

Cinta : Jangan pernah lepas dia
Keuangan: Lunas dengan menyicil
Kesehatan: Sering berolahraga

hmmmm, i will

20 – 26 September 2010

PISCES
Pasangan Anda terkadang membuat hati meradang, tapi ingat berpikirlah lebih dewasa untuk memecahkan suatu masalah. Jangan langsung mengambil jalan pintas. Pusing dikejar deadline, santai saja. Buat semua itu seperti hal yang biasa. Buat rencana liburan yang menyenangkan. Kesehatan lebih penting dari apapun, jadi Anda harus bisa membagi waktu untuk menjaganya. Pembinaan ada dalam diri Anda dari sejak dini.

Cinta : Dia setia banget
Keuangan: Mencari dana tambahan
Kesehatan: Asam urat

I know she is

GEMINI
Berlibur mungkin solusi yang baik untuk Anda berdua. Carilah penyegaran di tempat berudara sejuk untuk menambah mesra hubungan. Banyak hal yang Anda dapat kerjakan di kantor untuk menunjang karir. Jangan banyak menumpuk pekerjaan. Selagi bisa, kerjakan saja satu persatu. Anda masih bimbang tentang kesehatan, boleh juga untuk Anda mengikuti seminar tentang kesehatan, yang penting baik untuk Anda.

Cinta : Jangan sakiti hatinya
Keuangan: Dapat bonus lebih
Kesehatan: Jaga pola makan Anda

i will, and i'll try

27 Sept – 3 Okt 2010

PISCES
Kata-kata bijak sangat perlu untuk pendewasaan hubungan. Hingga akhirnya suatu saat nanti, hubungan Anda berdua akan sampai jenjang pernikahan. Kegagalan adalah kunci kesuksesan. Lebih banyak belajar untuk mengetahui apa yang seharusnya Anda ketahui. Cobalah untuk lebih bermasyarakat. Senam ringan pagi-pagi sebelum melakukan aktivitas, boleh juga untuk Anda yang bekerja sedikit lebih berat, agar otot tidak terlalu kaku.

Cinta : Jangan berpaling ke lain hati
Keuangan: Bisnis lancar
Kesehatan: Sering muntah

GEMINI
Jangan jadikan masalah Anda sebagai beban, diskusikanlah dengan pasangan. Mungkin akan ada solusi terbaik. Bidang kerja yang Anda tekuni saat ini sangat menggiurkan. Ketekunan Anda sangat disenangi oleh atasan. Sepertinya, jabatan yang ditunggu akan datang. Soal kesehatan, yang Anda lakukan saat ini adalah harus banyak beristirahat. Kalau perlu istirahat total. Karena, tipes adalah penyakit yang harus diperhatikan dan bisa-bisa merambat ke liver.

Cinta : Jangan mempermainkan hatinya
Keuangan: Selalu ada rezeki
Kesehatan: Kurangi makan makanan mengandung lemak

never

4 – 10 Oktober 2010

PISCES
Percintaan sedikit retak, karena Anda dan pasangan Anda banyak ketidakcocokan. Lebih baik bubar saja daripada timbul masalah terus. Seharusnya Anda bertanya dulu sebelum melakukan hal yang di luar tanggung jawab Anda, bisa-bisa berakibat kurang baik nanti. Sepertinya olahraga di pegunungan asik juga untuk dicoba, tapi untuk yang berjiwa petualang, dan jangan lupa bawa pemandu.

Cinta : Jangan mencoba selingkuh
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Perbanyak istirahat

GEMINI
Ternyata kedatangan Anda sangat diharapkan olehnya. Kalau Anda tidak bisa datang, beri alasan yang pasti, jangan buat dia menunggu. Walaupun Anda bekerja giat, percuma karena pimpinan tidak akan melihat Anda sebagai bawahan. Tapi semangat jangan langsung kendur. Bagi Anda pecandu alkohol hati-hati, kadang dapat berakibat fatal. Kurangilah sedikit demi sedikit.

Cinta : Hilangkan kebiasaan berbohong
Keuangan: Masih membaik
Kesehatan: Sayuran harus diperbanyak

i never lie

11 – 17 Oktober 2010

PISCES
Hindari debat yang berkepanjangan dengannya. Walaupun Anda di pihak yang benar, namun saat ini pasangan Anda sedang tidak ingin ditentang. Lebih baik mengalah untuk sementara. Usahakan mengurangi pekerjaan yang bukan tugas Anda. Pekerjaan saat ini sudah menumpuk. Lakukan apa yang menurut Anda benar dan memang diperintahkan atasan.
Jangan biarkan masalah yang ada di hati menjadi berlarut-larut. Ini akan mengganggu pola hidup dan membuat Anda mudah terserang penyakit, terutama di kepala.

Cinta : Jangan berubah
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Banyak berolahraga

GEMINI
Anda terlalu terobsesi pada sosok dia yang telah lama berlalu. Jangan terlalu larut dalam bayang-bayangnya. Akan ada seseorang yang membuat Anda berbunga-bunga. Anda menghadapi persoalan yang membutuhkan intelektualitas tinggi. Baca buku atau literatur yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Hindari makanan yang mengandung banyak minyak. Bila perlu, sementara Anda konsumsi makanan sayuran dahulu. Anda harus menerima saran yang diberikan dokter.

Cinta : Kurang kepercayaan
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Radang tenggorokan

jealousy came... shit i made a mistake about this

18 – 24 Oktober 2010

PISCES
Kesibukan kalian membuat jarang bertemu, tetapi karena kedewasaan Anda berdua, hal itu tidak memengaruhi hubungan. Anda berdua saling merindukan. Belum tentu apa yang Anda dengar tentang rekan kerja benar, sebaiknya cari informasi lain yang dapat mendukung informasi tersebut. Hati-hati jangan salah bertindak. Kesehatan Anda berpengaruh pada perjalanan panjang yang akan Anda lakukan. Sebaiknya Anda mempersiapkan obat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Cinta : Perlu perhatian lebih
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Kesehatan membaik

GEMINI
Tetap berhati-hati menjaga hubungan asmara yang saat ini sedang harmonis, tidak sedikit yang iri pada Anda. Jangan coba memancing-mancing masalah yang tidak perlu. Kehidupan karir Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah, Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar dan mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Walaupun kegiatan Anda sangat padat, namun jangan lupa untuk memeriksakan diri ke dokter. Ingat, kesehatan Anda lebih penting dan harus tetap menjadi prioritas.

Cinta : Perlu introspeksi diri
Keuangan: Lunasi hutang yang menumpuk
Kesehatan: Banyak makan sayuran

I am

25 – 31 Oktober 2010

PISCES
Hindari debat berkepanjangan dengannya. Walaupun Anda di pihak yang benar, namun minggu ini pasangan sedang tidak ingin ditentang. Jadi, baiknya mengalah sementara. Usahakan untuk mengurangi pekerjaan yang bukan tugas Anda, pekerjaan saat ini sudah menumpuk. Lakukan apa yang menurut Anda benar dan memang diperintahkan atasan. Jangan biarkan masalah yang ada di hati menjadi berlarut-larut, ini akan mengganggu pola hidup. Akibatnya Anda mudah terserang penyakit, terutama di bagian kepala.

Cinta : Jangan berubah
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Banyak berolahraga

GEMINI
Anda terlalu terobsesi pada sosok si dia yang telah lama meninggalkan Anda. Jangan terlalu larut dalam bayang-bayangnya. Akan ada seseorang yang membuat hati Anda berbunga-bunga. Dalam pekerjaan, Anda akan menghadapi persoalan yang membutuhkan intelektualitas tinggi. Perbanyak membaca buku atau literatur yang berhubungan dengan pekerjaan. Hindari makanan mengandung minyak. Perbanyak makan sayuran agar tubuh kebal penyakit.

Cinta : Kurang kepercayaan
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Radang tenggorokan


1 – 7 November 2010

PISCES
Pendapat Anda sepertinya sangat membantu pasangan yang sedang menghadapi masalah keluarga. Perbedaan visi dan misi Anda dan rekan kerja jangan dijadikan alasan untuk tidak giat bekerja. Satukan visi dan misi Anda dengan rekan lainnya. Soal kesehatan, praktikkan pola 4 sehat 5 sempurna dalam menu harian Anda. Hasilnya, kesehatan fisik Anda akan tetap terjaga.

Cinta: mesra
Keuangan: Belajar irit
Kesehatan: Butuh vitamin C

GEMINI
Perlu disadari bahwa Anda dan pasangan sudah masuk usia yang cukup untuk melangsungkan pernikahan. Anda berdua perlu segera menyatukan komitmen. Dalam karier, kurangi kebiasaan bercanda sebelum mendapat teguran dari atasan. Coba lebih serius dalam bekerja. Bagi Anda yang perokok berat, hentikan kebiasaan buruk ini. Jangan sampai, kondisi fisik Anda bisa drop gara-gara rokok.

Cinta: Perlu bicara serius
Keuangan: Sangat menipis
Kesehatan: Kondisi fisik lemah

hmmmm, i try

8 – 14 November 2010

PISCES
Lama tidak bertemu dengan mantan kekasih. Saat bertemu, Anda sudah punya pendamping dan si dia masih sendiri. Ingat, jangan bermain hati dengan cinta lama. Jangan pernah menganggap pekerjaan Anda itu hina dan rendah. Ingat, masih banyak pengangguran di sekeliling Anda. Harus bersyukur atas pekerjaan saat ini. Produktifitas Anda menurun drastis karena Anda sering melakukan aktivitas tidak penting.

Cinta : Jangan salah memilih
Keuangan: Butuh masukan tambahan
Kesehatan: Sering pusing

GEMINI
Perlu mempertimbangkan hubungan yang mulai renggang. Anda harus berjiwa besar dalam memutuskan masalah. Biasakan berdoa sebelum menjalankan aktivitas. Dengan doa, aktivitas dan karier akan berjalan baik. Penyakit Anda memerlukan terapi berkesinambungan. Jangan sampai Anda terlambat melakukan terapi agar tak kambuh.

Cinta : Butuh perhatian ekstra
Keuangan: Baiknya jangan memaksa bila tidak ada
Kesehatan: Banyak minum susu

hmmmm, i know she is... i was trying to give it, but looks like it went wrong


15 – 21 November 2010


PISCES
Sudah waktunya Anda untuk mendapatkan kasih sayang yang lebih dari pasangan. Cobalah untuk lebih mengenalnya, mungkin akan lebih baik. Hal yang baik akan menghampiri dan Anda harus siap dengan segala risikonya. Berikan yang terbaik untuk karier Anda. Bila perlu, kontrol ke dokter untuk memastikan kondisi tubuh.

Cinta : Harapan pupus
Keuangan: Jangan untuk hal-hal negatif
Kesehatan: Jaga kesehatan dengan olahraga

GEMINI
Yang namanya kehidupan rumah tangga kuncinya adalah komunikasi. Jangan egois, karena tidak baik untuk semuanya. Anda harus bisa mensyukuri hidup karena Anda termasuk orang yang beruntung. Coba lihat kondisi teman-teman Anda. Apabila berpergian jauh, coba bawa makanan kecil karena Anda mempunyai penyakit maag.

Cinta : Jangan cemaskan pasangan
Keuangan: Butuh bantuan
Kesehatan: Radang tenggorokan.

hmmmm, i will

22 - 28 Nov 2010

PISCES
Jangan suka mempermainkan perasaan pasangan. Berilah kasih sayang yang sesungguhnya, jangan sampai pasangan Anda terluka. Sekarang Anda harus memperhitungkan semuanya dengan cermat, karena orang-orang dekat mulai tidak bisa dipercaya. Cari tahu penyebabnya, mungkin karena sikap Anda. Jangan terlalu lama menahan keadaan yang dirasakan. Bila Anda terus begini, kondisi akan semakin buruk.

Cinta : Bertepuk sebelah tangan
Keuangan: Baiknya sering menabung
Kesehatan: Jangan terlalu sering minum air dingin

GEMINI
Mungkin karena Anda terlalu sayang pada pasangan sehingga jadi cemburu buta. Coba untuk kurangi hal itu, keadaan mungkin akan jauh lebih baik. Hasil yang tertunda pada tahun lalu harusnya Anda jadikan pelajaran pada tahun ini. Coba untuk lebih semangat dalam bekerja. Paling tidak saat ini harus selektif dalam memilih makanan, jangan asal makan saja. Alergi yang Anda derita belum sembuh.

Cinta : Jangan berharap pada yang tidak pasti
Keuangan: Jangan mencari rezeki yang tidak halal
Kesehatan: konsumsi vitamin bagus untuk kesehatan

29 Nov - 5 Des 2010

PISCES
Sikap Anda yang tidak memberi kepastian membuat cinta jadi terombang-ambing. Ambil keputusan yang tepat untuk kejelasan yang pasti. Pergerakan Anda sangat lambat. Proyek yang harusnya sudah selesai tertinggal di belakang. Jangan membiarkan orang lain mengatur Anda. Tetap fokus. Perhatikan kondisi tekanan darah, jangan sampai melewati batas atau turun drastis. Jika perlu kontrol kesehatan tiap bulan.

Cinta : Jangan membandingkan dia dengan mantan
Keuangan: Menabung terus
Kesehatan: Kurangi merokok

GEMINI
Anda terlalu sering kecewa dengan sikapnya selama ini. Ini karena Anda sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar dengan kesalahannya. Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik, sebelum menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Jaga kondisi agar terhindar dari penyakit serius. Rajin kontrol ke dokter.

Cinta : Ajak dia menikah
Keuangan: Lancar
Kesehatan: Banyak minum air putih

hmmmm, ring time

6 - 12 Desember 2010

PISCES
Rasa tidak percaya terhadap pasangan membuat Anda cemburu berlebihan. Sebaiknya buktikan dulu kebenarannya, daripada timbul masalah baru. Anda sedang menghadapi kejenuhan di kantor. Perlu pekerjaan lain yang menantang agar lebih semangat dalam menjalani berbagai aktivitas rutin. Istirahat itu perlu. Jangan memaksakan diri terus beraktivitas.

Cinta : Kenali lebih dalam
Keuangan: Banyak rezeki
Kesehatan: Pegal di daerah punggung

GEMINI
Jangan ragukan kesetiaan pasangan. Jika dia pergi pasti akan kembali. Dia begitu mencintai dan tidak akan pernah bisa melupakan Anda. Yang penting tetap berkomunikasi. Tidak perlu terlibat persoalan yang belum jelas ujung pangkalnya. Tetaplah konsentrasi pada pekerjaan. Jangan sampai malah Anda akan dijadikan kambing hitam. Jangan terlalu lama menahan keluhan yang Anda rasakan. Itu akan memperburuk kesehatan.

Cinta: Mesra
Keuangan: Jangan memaksa bila tidak ada
Kesehatan: Sangat butuh vitamin C dan E

13 - 19 Desember 2010

PISCES
Sikap Anda yang tidak memberi kepastian membuat cinta terombang-ambing. Ambil keputusan tepat untuk kejelasan pasti. Pergerakan Anda sangat lambat, proyek yang harusnya diselesaikan segera, agak tertinggal di belakang. Jangan biarkan orang lain mengatur Anda, tetaplah fokus. Perhatikan kondisi tensi darah, jangan sampai terlalu tinggi batas dan turun drastis, kalau perlu kontrol setiap bulannya.

Cinta : Jangan selalu mengekang dirinya
Keuangan: Buruk
Kesehatan: Harus banyak minum air putih

GEMINI
Anda terlalu sering kecewa pada sikapnya selama ini. Itu karena Anda sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar dengan kesalahannya. Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik, sebelum menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Paru-paru penyakit yang mengkhawatirkan, tapi Anda harus tetap semangat bahwa penyakit itu bisa disembuhkan. Segera periksakan ke dokter.

Cinta : Kenalkan pasangan pada keluarga Anda
Keuangan: Butuh modal lebih
Kesehatan: Jaga selalu kesehatan dengan minum vitamin

20 - 26 Desember 2010

PISCES
Jangan pernah menyerah untuk mengucapkan kata maaf padanya. Kejadian itu murni kesalahan Anda. Namun sebaiknya jangan terlalu memaksa dia. Si dia sedang pusing. Tidak perlu mengeluarkan tenaga berlebihan, cukup kerjakan dengan tim kerja Anda. Ada sedikit kekecewaan pada kinerja tim, tapi tidak memengaruhi target. Perhatikan kondisi tekanan darah, jangan sampai berlebihan atau turun drastis. Bila perlu kontrol setiap bulannya.

Cinta : Kenangan indah bersama dia.
Keuangan: Rezeki selalu ada
Kesehatan: Jangan ragu untuk check up ke dokter

GEMINI
Kurangi pertemuan Anda dengan mantan, walaupun Anda hanya menganggap dia sebagai teman namun perasaan cemburu pasangan tidak akan hilang. Jaga perasaannya. Kejadian yang terjadi di tempat kerja dapat Anda atasi dengan baik. Hal ini akan membuat kagum atasan. Akan ada promosi untuk Anda, tapi jangan sampai lupa diri. Jangan terlalu berlebihan dengan makanan, karena perut Anda jadi bermasalah.

Cinta : Semakin harmonis
Keuangan: Baiknya jangan memaksa bila tidak ada
Kesehatan: Gejala radang tenggorokan.

hmmmm, really???

27 Dec 2010 - 2 Jan 2011

PISCES
Jangan terlalu khawatir, karena kedua orangtua Anda berdua telah menyetujui hubungan. Anda boleh merasa tenang. Banyak gosip yang sedang beredar di tempat kerja, terutama mengenai kinerja Anda. Jangan terpengaruh, hal ini adalah ulah orang yang tidak ingin Anda sukses. Bisa mengalami gangguan pada pencernaan, coba minum ramuan tradisional. Bila tidak ada perkembangan, segera diperiksa ke dokter.

Cinta : Jangan menduakan dia
Keuangan: Rajin menabung
Kesehatan: Sakit telinga

i trust her

GEMINI
Hubungan Anda berdua sedang renggang. Si dia mulai tidak suka dengan sikap Anda, cari solusinya. Jangan hanya dibiarkan. Coba bentuk komunikasi yang baik. Saat ini hal yang paling utama adalah menahan godaan untuk melakukan suatu tindakan yang merugikan perusahaan. Lebih bersabar dan menerima yang telah didapatkan. Kondisi yang sedang fit seharusnya Anda jaga demi kelangsungan aktivitas. Jangan sampai Anda jatuh sakit.

Cinta : Jaga hati
Keuangan: Ada lebih
Kesehatan: Banyak minum air putih

hmmmm, i am

3 - 9 Januari 2011

PISCES
Jangan memberi angin segar bila Anda tidak suka padanya. Hal ini akan membuat dia salah paham terhadap Anda. Hati-hati mempermainkan cinta, karma akan membayangi. Kemampuan dan kemauan yang keras selama ini, telah menjadikan Anda untuk selalu berpikir kreatif. Ini yang akan jadi modal untuk peningkatan karier dalam waktu dekat. Jangan acuh saja dengan kondisi badan yang terus mengalami penurunan. Cobalah lebih banyak konsultasi dengan dokter pribadi agar penyakit dapat terdeteksi lebih dini.

Cinta: Tidak bisa melupakannya
Keuangan: Hemat pangkal kaya
Kesehatan: Sakit bagian pencernaan

GEMINI
Hati-hati Anda terlalu asyik dengan kesendirian. Ingat usia, Anda akan terlambat menikah bila hidup dengan cara yang sekarang ini. Diam-diam ada yang memperhatikan. Anda kurang mengonsumsi buah-buahan, hal ini dilihat dari seringnya Anda terkena penyakit. Terutama pada area sekitar mulut, jangan lupa konsumsi vitamin.

Cinta: Teruskan perjuangan
Keuangan: Ditabung lebihnya
Kesehatan: Selalu ikuti apa kata dokter

hmmmm, i will

notes:
I couldn't say much about it...dan kini mari kita kembali ke realita

Posted under real circumstance, source will be published and will not claimed as its own writing

0 comments: